.:It's all about us:.
 
You took me right out of the blue......simply by showing that You love me too......only by giving me Your everything......with a love so true.......You took me out of the blue.....
Saturday, August 05, 2006
It's just the b e g i n n i n g ....
I don't know what to say......
kayaknya udah ratusan kali (hiperbolik banget..kayaknya nggak deh)
gw masukin account blog gw yg lama tapi kok passwordnya ga cucok mulu ya
at last......
gw bikin blog baru juga..meskipun gw sempet bingung juga kehabisan ide mo pake
nama blog apa yah di url-nya
but afterall..here I am...writing this whole story and more more story for you

ga berasa banget deh....
terakhir kalo gw update blog gw yang dulu tuh udah dari January 27th, 2006 yang lalu
waktu gw masih nguli di perusahaan gw yang lama
waktu gw masih rajin-rajinnya kerja plus overtime
waktu gw masih baru diperawanin orang (huehehe..)
waktu gw masih langsing (masa' seh?!)
dan.......
waktu gw masih imut-imutnya (plisss deh)

eh iya loh..gw jadi inget...tanggal terakhir gw update blog itu
sekitar seminggu after married date gw (January 15th, 2006)....
waktu itu gw ngupdate-nya di warnet di daerah mertua gw
(hehe..first visit after join the family tuh critanya...)
ga berasa...sekarang gw udah dapet hasil panen
yah..belum sih...masih calon hasil panen......yup, my stomach is filled with a baby now guys!
insyaAllah (mudah2an ga ada halangan), lahirnya sekitar awal November gitu deh
express banget kan bo', dalam setahun gw bisa kawin sekaligus dapet anak
makanya kalo kawin mending awal taon deh..biar setahun itu bisa jadi a year full of memories
(ya iyalah..mulai dari kawin, bikin anak, eh ampe dapet buahnya hehe)

udah ah..buat first edition mah mending jangan banyak-banyak dulu kaleeee
kacian pembacanya ntar mabok (yaiks..'mang ada yang baca mpok?!)
mo nerusin nge-game dulu ah...jangan ngiri ya
kalo di kerjaan gw yg baru ini seharian isinya chating, browsing, nge-game, ama ngrumpi doang :D
hmmm..kayaknya next posting gw pengen nyeritain tentang kerjaan baru gw neh
(or..ada request mo gw nulis apa? sok atuh..tulis di comment yah..hihi..ngareps)
just wait and see lah pokokna

and........

please feel free to read


^_^







posted by a full time wanderer @ 3:36:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

AbOuT mE

a full time wanderer
Home:
 
See my complete profile

TiMe & DaTE

Free Blog Content
My aLbuM


My StaTus
YaNg uDah LeWaT
ArSip
LeTs TaLk


ShoutMix chat widget

FaMiLy
TeMaNs
FaVoRite LiNks
CoMmuNiTy

BlogFam Community

BlogMuslim Community

FunkyMom Community

 

TeMplaTe By
Free Blogger 

Templates

BLOGGER

 

LaEn-LAen...


   

Locations of visitors to this 

page  

 

   

Free Shoutbox Technology Pioneer

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

  Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics