.:It's all about us:.
 
You took me right out of the blue......simply by showing that You love me too......only by giving me Your everything......with a love so true.......You took me out of the blue.....
Wednesday, November 14, 2007
I don't like Wednesday
Kata-kata yang satu ini emang nggak enak mampir di kuping..sial, bad luck, unfortunate, unlucky, apes, dan apalah padanan katanya..adalah salah satu kata yang masuk dalam daftar "hate it" gw. Believe it or not ternyata setelah gw cermati dan inget2..yang paling sering jadi hari sial gw adalah hari rabu. Ngga tau knapa ya..hari rabu adalah hari paling sering dimana gw ribut sama suami...please note disini ributnya nggak yang heboh sampe pake acara gampar-menggampar gitu sih apalagi sampe terucap kata "divorce" amit-amit na'uzubillahi min dzalik moga-moga jangan sampe.... :-S
Ga cuman yang berhubungan dengan suami, banyak kok kesialan-kesialan lain yang sering gw alami pas hari Rabu. Selain kesialan, gw sebenernya juga agak kurang suka sih dengan hari Rabu...soalnya kesannya "Hari Tanggung" banget. Kalo hari Senen ama selasa udah jelas lah hari paling males kerja karena abis liburan, kalo Kamis apalagi Jumat hari paling membahagiakan karena mo weekend. Nah kalo Rabu apa coba? :-/ mo males...malesnya udah kelamaan udah dari hari senen, mo nunggu weekend...masih kelamaan juga kan.
Salah satu bukti rabu sial gw yang paling 'gres' :( adalah rabu minggu lalu waktu gw berangkat ke Surabaya buat ngikutin Seminar Industrial Electronics di ITS. Waktu itu gw sengaja ngambil tiket perjalanan by train pake Argo Wilis yang berangkat dari Bandung jam 7 pagi, soalnya kalo berangkat malem sering hujan jadi repot ke stasiunnya. Selain itu karena cuaca lagi jelek-jeleknya gw nggak naik pesawat, takut kena badai or something. Pertama naik ternyata kondisi kereta nya nggak sebagus yang gw bayangin. Dari namanya aja yang ada kata 'Argo' nya gw bayangin konstruksi kursinya bakalan ada sandaran buat kaki yang panjang kayak Argo Bromo Anggrek yang pernah gw naikin, tapi ternyata yang ada cuman pijakan kaki buat sandaran sama kayak yang ada di kereta-kereta eksekutif sekelas Gumarang, Sembrani, Turangga, dll. Udah gitu yang bikin sebel banget setingan AC nya itu lho..dinginnya amit-amit bo'[-)! kira-kira ada 1 derajat celcius kali...pokoknya saking dinginnya tidur aja gw sampe ga bisa..badan rasanya kayak ditusuk-tusuk pisau secara gw cuman pake jaket tipis (kirain bakalan dikasi selimut ntarnya but ternyata enggak tuh). yang lebih parah adalah di bagian kaki gw, karena berangkatnya buru-buru gw lupa bawa kaos kaki anget jadinya selama perjalanan 12 jam sepatu nggak pernah gw lepas buat ngangetin kaki padahal waktu itu gw pake sepatu yang cukup 'high-heels' gitu deh.......it's very torturing me :-L! Jadi intinya...Bandung-Surabaya gw lewatin tanpa tidur+menggigil kedinginan+bosennnn pastinya karena pergi sendirian ga ada temen (sebelah gw pergi-pergi ke luar gerbong mulu mungkin karena saking dinginnya).
Parahnya 15 menit sebelum nyampe, gw sempet ketiduran I-| trus bangun-bangun orang-orang udah pada berdiri ngambilin barang trus keluar dan begonya gw masih sempet-sempetnya mikir kalo waktu itu masih nyampe stasiun mojokerto. Tapi kok orang-orang pada turun disini ya?! :-S akhirnya gw pun baru sadar kalo itu udah nyampe surabaya pas gerbongnya udah mulai sepi tinggal gw sndiri dan segelintir orang (how stupid I am #-o)......
Sesampainya di Surabaya ternyata kesialan gw blm berakhir.....bahkan nular ke keluarga gw critanya. Di stasiun Gubeng gw dijemput sama mama en tetangga yang bertugas nyupir mobil. Ternyata pas tiba waktunya buat cabut dari stasiun...guess what.....mobilnya mogok!!!! 8-X o..o..bete banget nggak sih...udah nyampe stasiunnya malem jam 8 ditambah mata gw yang ngantuk berat dan mikirin mesti presentasi seminar besok pagi-pagi...gw masih harus terlunta-lunta di parkiran stasiun nunggu mobil dibenerin. secara udah malem toko onderdil udah pada tutup jadinya it took 4 hours to make it settled! Dan.....gw pun nyampe rumah (di Lamongan) jam satu malem...langsung dah teler soalnya besok paginya jam setengah 6 harus balik lagi buat seminar ke surabaya (this time by bus of course! :-S). Untung aja seminarnya pas besoknya (hari kamis) dan alhamdulillah presentasi gw lancar.
That's the story of my last bad-luck wednesday. Sebenernya bukan pas hari rabu itu ajalah gw sial..banyak rabu-rabu lainnya cuman gw udah lupa+jadi sebel aja kalo diinget-inget terus. Kecuali hari Rabu nya tanggal 1 awal bulan lha baru gw tunggu-tunggu hehe :D....
Btw.............kalo diinget-inget........................hari ini hari Rabu!!!!!!!!! :-O Ow..ow... :-SS .....................
posted by a full time wanderer @ 4:44:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

AbOuT mE

a full time wanderer
Home:
 
See my complete profile

TiMe & DaTE

Free Blog Content
My aLbuM


My StaTus
YaNg uDah LeWaT
ArSip
LeTs TaLk


ShoutMix chat widget

FaMiLy
TeMaNs
FaVoRite LiNks
CoMmuNiTy

BlogFam Community

BlogMuslim Community

FunkyMom Community

 

TeMplaTe By
Free Blogger 

Templates

BLOGGER

 

LaEn-LAen...


   

Locations of visitors to this 

page  

 

   

Free Shoutbox Technology Pioneer

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

  Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics