.:It's all about us:.
 
You took me right out of the blue......simply by showing that You love me too......only by giving me Your everything......with a love so true.......You took me out of the blue.....
Tuesday, September 05, 2006
My office daily activities
- Jam 7.30 (waktu di jam gw) : nyampe kantor (atur napas dulu, maklum abis naik tangga ampe lantai 4 bo')

- Jam 7.35-nya: nyalain kompi trus dipanasin (emang motor apa?!), abis itu gw langsung buka YM plus mozilla (browser internet gw) trus cek email sana-sini yang di gmail, yahoo, intra-Lipi, dkk...terkadang 'ngintip'-in email suami gw juga hehe...Abis YMnya kebuka (maklum YM gw lemot abis dan suka error pas start up nya), liat2 dulu siapa yang online sepagi ini..biasanya sih orangnya ya yang itu-itu aja makanya gw males biasanya buka percakapan di YM pas pagi-pagi buta (emang bener2 orang buta kalo jam 8-an masih dibilang pagi2 buta kalee..).

- sekitar jam 8 (+ or -) : biasanya banyak temen gw yang nyamperin...ntah itu nebeng chatting, cek email, ampe ada yang ngajakin sarapan or jalan-jalan pagi di atap gedung. Nah..opsi yg terakhir ini yg bikin gw antusias akhir2 ini.Maklumlah, lagi hamil gini emang dianjurin banyak2 jalan plus nglemesin otot kali ya...sebelom seharian ntar tegang didepan komputer. Untungnya kantor gw adanya di Bandung yang sejuk, jadi pas acara jalan2 bisa sekalian menghirup udara pegunungan yg segar plus menikmati pemandangan Bandung from the top (geulis pisan euy...).

- Jam setengah 9-an : capek muter2in atap gedung..gw ama temen2 balik turun lagi ke lantai 4....kembali ke habitat masing-masing. Dan....kegiatan membosankan itupun dimulai. Chatting yang ga penting, browsing sana-sini, nguap, ngaca, dll. Eh, kadang2 gw sholat dhuha juga loh..trus buat selingan gw suka bolak-balik ke toilet (ibu2 hamil yg beser emang nih), sekedar ngaca juga sih kadang2 ama mampir ke ruangan temen (yang kadang lagi tidur2an di meja ato ngerumpi..yah, pokoknya ngga kalah 'nganggur'nya dari gw lah). Sekitar jam 11-an, teh di meja gw diangkut ama mas-mas "baki"-man trus setengah jam kemudian segelas teh baru sudah hadir kembali di meja.

- Jam 12 teng : bel yang luar biasa berisik berbunyi menandakan waktunya istirahat. Tapi sumpe deh..sebelum itu bel bunyi orang2 kebanyakan udah cabut duluan, ngga tau saking lapernya ato saking enegnya ga ada kerjaan. Kalo gw selama masa kehamilan ini, bel istirahat gak ngaruh apa2..gw masih stay cool di meja gw ngecek2 email, chat ato sekedar nge-game sambil makan dari kotak bekal yg gw bawa..soalnya..males aja bo' mesti naik turun tangga 4 lantai cuman buat nyari makan doang. Kadang2 gw nitip beliin makan juga sih ama temen2 gw (selama gw hamil mereka sih fine2 aja dititipin..tau deh kalo gw udah ga hamil lagi hehe :p)

- Jam 1 : bel masuk berbunyi, gw sholat dhuhur (kadang sebelum jam 1 juga sih), dan orang2 pun masih jarang nampak di meja masing2. Malah kadang2 ada juga yg sengaja keluar makan baru pas jam masuk...mungkin maksudnya pengen makan pas kantinnya udah sepi, plis deh ada juga menu nya tinggal dikit pak/bu! Aktivitas gw pun berlanjut seperti sebelumnya..apalagi kalo bukan browsing, chatting, ngegame, plus kadang2 kalo ada inspirasi ya ngisi blog...tapi yg lebih sering kalo jam2 segini sih apalagi kalo bukan nguap!!!

- Jam 4 : it's time to go back home !!! (nothing could be more happier than this moment..ffiuh, apalagi kalo jam 4 nya pas hari jumat, ga ada yang nandingin deh bo')

That's all my boring life!
Kalo gw bilang sih, gw ini mirip2 manusia tanpa kehidupan yah ?! (padahal banyak yang ngiri juga sih ama kerjaan gw. Kerja??Pertanyaan: emang gw kerjanya kapan???).

Kira-kira bisa ditebak kan, apa jenis kerjaan gw??yup, kadang gw malu menyebut diri gw sebagai abdi negara...yah, tapi kalo mo ngeluh semua orang pasti bilang...trima aja nasib lo, emang dimana2 ya kayak gitu malah enak lagi makan gaji buta a.k.a magabut.... bukannya ga bersyukur sih...gw emang suka makan gaji tapi gw ga mau jadi orang buta-nya (halah, apaan sih?)
Is there anything I can do to make this damn condition changed?! Get a life !!!!
posted by a full time wanderer @ 12:59:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

AbOuT mE

a full time wanderer
Home:
 
See my complete profile

TiMe & DaTE

Free Blog Content
My aLbuM


My StaTus
YaNg uDah LeWaT
ArSip
LeTs TaLk


ShoutMix chat widget

FaMiLy
TeMaNs
FaVoRite LiNks
CoMmuNiTy

BlogFam Community

BlogMuslim Community

FunkyMom Community

 

TeMplaTe By
Free Blogger 

Templates

BLOGGER

 

LaEn-LAen...


   

Locations of visitors to this 

page  

 

   

Free Shoutbox Technology Pioneer

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

  Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics