.:It's all about us:.
 
You took me right out of the blue......simply by showing that You love me too......only by giving me Your everything......with a love so true.......You took me out of the blue.....
Saturday, January 10, 2009
summer holiday
Oleh-oleh gambar liburan natal dan tahun baru akhir tahun 2008 kemaren. Lumayan juga 2 minggu libur yang most of the time kita pake buat shopping-shopping aje berhubung tempted banyak stock taking dan boxing day sale. Salah satu hasilnya, ayah beliin habibi perahu karet buat maen 'ngeramein' kalo kita piknik di danau lake burley griffin.
Selain piknik, eventually, kita nyobain nyebur juga di kolam renang kompleks apartemen kita yang letaknya persis depan carpark unit kita. Selama ini ngga berani nyobain karena cuaca Canberra seringnya dingin (meskipun udah masuk awal summer). Meskipun ukurannya kecil ternyata lumayan juga berenang disitu, selain (yang jelas) gratis juga serasa kolam renang pribadi karena jarang yang pake. Intinya sih nggak rugi-rugi amat bisa menghabiskan 2 minggu di Canberra.
Baru pas last minute holiday (sabtu-minggu tanggal 3-4) kita pergi ke pantai di daerah batemans bay,NSW, sekitar 2 jam dari canberra. Perginya bareng sama tetangga yang juga orang Indonesia. Ini adalah perjalanan jauh kita di ostrali yang pertama kali naik mobil sendiri (kalo naik bis sih pernah ke Sydney).
Karena jalan menuju batemans bay tidak terlalu rumit jadi kita hanya perlu mengikuti King's highways tanpa perlu GPS. Begonya ternyata kita kurang perhitungan hiburan buat habibi. Kalo biasanya di indonesia atau naik bis, habibi nggak pernah bermasalah dengan perjalanan jauh karena duduknya bisa dipangku (baru bentar biasanya langsung teler alias bobo). Lha disini karena harus duduk sendiri di childseat, pas udah bosen dan ngantuk Habibi langsung merengek minta dipangku. Sempet nyesel karena beberapa hari sebelumnya ayah sempet nawarin beliin DVD portable, tapi karena mikir belum butuh2 banget jadi gw tolak. UNtungnya pas di tengah jalan keinget kalo kita bawa laptop jadi tertolong bisa muterin lagu favoritnya habibi (lagu2nya Maya Angela! huahaha..siapa tuh?yang kenal lagu2 angkatan Obie Mesakh pasti tau deh).
Pemandangan di jalan menuju Batemans Bay subhanallah bagusnya dan pas perjalanan pulang kita sempet mampir di Bungendore, kota tua antik yang mirip2 Stars Hollow di film seri Gilmore Girls.

posted by a full time wanderer @ 4:09:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

AbOuT mE

a full time wanderer
Home:
 
See my complete profile

TiMe & DaTE

Free Blog Content
My aLbuM


My StaTus
YaNg uDah LeWaT
ArSip
LeTs TaLk


ShoutMix chat widget

FaMiLy
TeMaNs
FaVoRite LiNks
CoMmuNiTy

BlogFam Community

BlogMuslim Community

FunkyMom Community

 

TeMplaTe By
Free Blogger 

Templates

BLOGGER

 

LaEn-LAen...


   

Locations of visitors to this 

page  

 

   

Free Shoutbox Technology Pioneer

Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics

  Myspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter GraphicsMyspace Glitter Graphics, MySpace Graphics, Glitter Graphics